NO Jenis Dokumen
1 Buku Pedoman penempatan, pembinaan, pengembangan dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan
2 Surat Keputusan Rektor No 643.5/R/2012 tentang Pedoman Pengembangan dan Peningkatan Kualifikasi dan Kompetensi Tenaga Dosen dan Kependidikan
3 SK Rektor Nomor: No 649.5/R/2012 tentang pedoman penempatan, pembinaan, pengembangan dan pemberhentian dosen
4 SK Rektor Nomor: No 659.5/R/2012 tentang penempatan, pembinaan, pengembangan dan pemberhentian Tenaga Kependidikan
5 SK Direktur Jenderal Pendidikan Islam No. Dj.I/DT.IIV/1591.A/2011 tentang beban kerja dan evaluasi pelaksanaan tridharma perguruan tinggi bagi dosen di lingkungan PTAI.
6 SK Rektor UIN Suska Riau No. 1814.a/R/2011 tanggal 13 Desember 2011 tentang pedoman beban kerja dosen (BKD) dan evaluasi tridharma perguruan tinggi di lingkungan UIN Suska Riau.
7 Surat Edaran Sekjen Kementerian Agama No. SJ/B.II/2/Kp.02.3/488/2015 tentang penilaian sasaran kerja pegawai (SKP) dan prestasi kerja PNS kementerian agama.
8 Laporan BKD dosen Tetap 2 tahun terakhir
9 Laporan SKP Pegawai Tetap 2 tahun terakhir
10 Laporan kelengkapan dosen tetap (SK PNS, Ijazah dan transkrip nilai, sertifikasi)
11 SK mengajar Dosen Tetap
12 Kegiatan tenaga ahli/pakar dari luar PT (laporan keigatan)
13 Aktivitas dosen tetap dalam kegiatan seminar ilmiah/lokakarya/penataran/ workshop/ pagelaran/ pameran/peragaan yang melibatkan pakar/ahli dari luar PT (Sertifikat/SK)
14 Penguji luar abagi Profesor (Dokumen SK)
15 Pakar/Konsultan/Staf Ahli/Nara Sumber (SK/Sertivikat)
16 Keanggotaan pada Lembaga-lembaga Profesi dan Ilmiah (SK)
17 Visiting Professor (SK)
18 Sebutkan pencapaian prestasi/reputasi dosen tetap (misalnya prestasi dalam pendidikan, penelitian dan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat) berupa hadiah (Sertivikat)
19 Tuliskan data tenaga kependidikan  yang ada di PS, Jurusan, Fakultas atau PT yang melayani mahasiswa PS dengan mengikuti format tabel berikut (Izasah, SK)
20 1)    Pelatihan peningkatan pelayanan IT perpustakaan untuk mahasiswa pada tanggal 23 April 2015 di aula Pps UIN suska Riau  (Sertifikat)

2)    Mengikut sertakan pegawai perpustakaan pada pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh perpustakaan pusat seperti peningkatan digitalisasi perpustakaan Pps pada tanggal 25 Mei 2016. (Sertifikat)

21 1)   Workshop tentang manjemen pengelolaan dana BLU di aula UIN Suska Riau pada tanggal 11 Februari 2015. (Sertifikat)

2)   Workshop tentang pengelolaan dana APBN pada tangga 21 Maret 2016. (Sertifikat)

3)   Workshop tentang peningkatan kualitas pengelolaan IT bidang keuangan pada tanggal 21 Juni 2016. (Sertifikat)

22 1)    Workshop peningkatan pelayanan akademik pada tanggal 24 Januari 2017(Sertifikat)

2)    Workshop dan pelatihan penggunaan IT pada tanggal 10 Februari 2018(Sertifikat)

3)    Workshop dan pelatihan tentang sistem iRaise pada tanggal 10 Februari 2015 (Sertifikat)

23 1)    Workshop peningkatan kualitas pelayanan perencanaan pada tanggal 4 Februari 2015 (Sertifikat)

2)    Workshop penyusunan program Perencanaan dan Kepegawaian pada tanggal 13 Desember 2015 (Sertifikat)

3)    Workshop pengelolaan kepegawaian berbasis IT 22 Desember 2015 (Sertifikat)

4)    Workshop pelaksanaan remunirasi dosen dan kepegawaian 11 Februari 2016 (Sertifikat)

5)    Workshop tentang sistem pelayanan pada pegawai dan dosen melalui IT 21 Mei 2017 (Sertifikat)

24 1)   Workshop dan pelatihan pelayanan berbasis IT pada tanggal 10 Mei 2018 (Sertifikat)

2)   Workshop tentang penatapan aset 9 April 2016  (Sertifikat)

3)   Workshop tentang kerjasama dengan lembaga perguruan tinggi negeri dan suwasta pada tanggal 7 Januari 2016 (Sertifikat)

4)   Worshop tentang pengelolaan SDM tenaga satpam, CS dan pelayanan akademik 27 Mei 2018 (Sertifikat)