No.

NAMA DOKUMEN

5.1.

SYARAT PENDIDIKAN MAGISTER

  1. Pedoman Penyusnan Kurikulum
  2. Surat Keputusan Rektor Nomor: 358 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Kurikulum
  3. Surat Keputusan Direktur Nomor: 88/PPs/2018 tentang Persyaratan Mukim (Residencey Requirement)
  4. Surat Keputusan Direktur Nomor: 89/PPs/2018 tentang Persyaratan Penguasaan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab bagi Mahasiswa Magister
  5. SOP tahun 2015 tentang Pelaksanaan Ujian Tesis
  6. Buku Kontrol Bimbingan Tesis
  7. Surat Keputusan Direktur Nomor: 90/PPs/2018 tentang Persyaratan Perkuliahan dan Ujian Mata Kuliah
  8. SOP tahun 2015 tentang Sistem Perkuliahan Pascasarjana UIN SUSKA Riau
  9. Buku Pedoman Akademik 2018/2019
  10. Pedoman Penulisan Tesis tahun 2018
  11. Surat Keputusan Direktur Nomor: 91/PPs/2018 tentang Penyajian dan Peniaian Tesis
  12. SOP tahun 2015 Struktur Penulisan Tesis
  13. Pedoman Penilaian Tesis Tahun 2018
  14. Form Penilaian Tesis Tesis Tahun 2018
  15. Surat Keputusan Pembimbing I dan Pembimbing II
  16. Surat Keputusan Direktur Nomor: 92/PPs/2018 tentang Persyaratan hasil Penelitian dalam seminar pada Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam
  17. Surat Keputusan Direktur Nomor: 93/PPs/2018 tentang Persyaratan Sistem Penjaminan Mutu Tesis
  18. Surat Keputusan Direktur Nomor: 94/PPs/2018 tentang Keanggotaan Tim Penguji

5.3.

 

 

PELAKSANAAN PROSES PEMBELAJARAN

  1. Monitoring Perkuliahan
  2. Silabus Mata Kuliah
  3. Soal Mata Kuliah

5.4.

 

 

5.5.

 

 

 

 

PENELITIAN TESIS

  1. Surat Keputusan Direktur Nomor: 95/PPs/2018 tentang Sistem Pembimbingan Penelitian Tesis pada Program Studi Magister

SISTEM MONITORING DAN EVALUASI

  1. Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran
  2. Monitoring dan Evaluasi Pembimbingan Penelitian: Kebijakan Pembimbingan, Mekanisme Penunjukan Pembimbing (sebagai Promotor Kopromotor, anggota) dan mahasiswa bimbingan serta proses bimbingannya.
  3. Surat Keputusan Direktur Nomor: 96/PPs/2018 tentang Proses Penyusunan Usul Penelitian Tesis
  4. Surat Keputusan Direktur Nomor: 97/PPs/2018 tentang Proses Penulisan Tesis
  5. Surat Keputusan Direktur Nomor: 98/PPs/2018 tentang Proses Kelayakan Dosen dalam Proses pembimbingan
  6. Surat Keputusan Direktur Nomor: 99/PPs/2018 tentang Proses Ujian Akhir Studi Magister

5.6.

 

 

UPAYA PENINGKATAN SUASANA AKADEMIK

  1. Surat Keputusan Direktur Nomor: 104/PPs/2018 tentang Suasana Akademik
  2. Laporan Monitoring dan Evaluasi Suasana Akademik
  3. Surat Keputusan Direktur Nomor: 105/PPs/2018 tentang Ketersediaan dan Kelengkapan Jenis Sarana dan Prasarana
  4. Surat Keputusan Direktur Nomor: 106/PPs/2018 tentang tentang Interaksi Akademik
  5. Surat Keputusan Direktur Nomor: 107/PPs/2018 tentang Perilaku Kecendekiawanan
  6. Laporan Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan
  7. Laporan Pelestarian Lingkungan
  8. Laporan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat